Cara Minum Madu

Photo by Pixabay


Cara Minum Madu. Madu merupakan salah satu makanan yang sangat banyak manfaatnya.  Madu dapat berfungsi menjaga kesehatan dan stamina.  Madu umum dikenal sebagai alternatif untuk mengobati penyakit batuk pilek.  Selain batuk pilek madu juga dapat menjadi obat alami berbagai penyakit lainnya kecuali penyakit tua dan kematian.

Agar manfaat madu dapat dirasakan optimal, akan lebih baik jika cara minum madu sesuai dengan yang dicontohkan oleh Rasulullah, yaitu dengan cara dicampur air.  Dan minumnyapun sebelum makan dan minum apapun, jadi dalam keadaan perut kosong.

"Nabi senantiasa minum madu dicampur air sebelum minum dan makan apapun, didalamnya ada rahasia yang sangat menakjubkan dalam menjaga kesehatan, yang tidak akan dipahami kecuali orang cerdas lagi baik." Zaadul Ma'ad 4/35.

Jadi jika ingin menjaga kesehatan dengan cara alami kita perlu untuk minum madu dengan rutin setiap hari.

Apalagi saat ini tersedia madu Arwa yang berasal dari nektar pohon akasia.  Madu Arwa juga berfungsi sebagai cara alami untuk pengobatan berbagai penyakit kecuali tua dan kematian.  Tentu saja jika dikonsumsi dengan rutin.  Bi Idznillah.

Ukuran kemasan Madu Arwa juga banyak sehingga dapat menjadi pilihan jika ingin membeli disesuaikan dengan anggaran yang dimiliki karena harganya juga cukup terjangkau.

Jika Anda ingin segera memiliki Madu Arwa Anda dapat memperolehnya di Potidu.  Potidu dapat mengirim Madu Arwa ke berbagai lokasi, Insya Allah.  Jangan khawatir penipuan karena sistem pembayarannya bisa COD, Anda dapat membayarnya ketika barang telah sampai kepada Anda.

Oleh karena itu jangan tunggu nanti, untuk menjaga kesehatan segera miliki Madu Arwa dengan harga yang terjangkau di Potidu.

Madu Arwa - Potidu


Postingan Populer